Lakalantas Di Desa Dalil, Korban Diduga Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

BABELTERKINI.COM, BANGKA – Beredar sebuah video tentang peristiwa Lakalantas yang terjadi di Tikungan maut Dalil, pada Minggu siang (30/10/2022).

Dalam video tersebut, tampak sebuah mobil jenis Mitsubishi Pajero berwarna putih, dengan nomor polisi BN 1368 QM, menabrak sebuah tiang listrik hingga mengakibatkan tiang listrik tersebut mengalami patah menjadi dua.

Tampak juga dalam video tersebut, kondisi mobil yang hancur pada sisi kanan serta bagian atasnya yang terlihat ringsek.

Menurut keterangan yang beredar, mobil tersebut diduga milik Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang
Sugeng Hardono, dan peristiwa Lakalantas tersebut terjadi diduga karena sopir yang tidak mengetahui kondisi jalan dan wilayah.

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa Lakalantas tersebut.

“Iya kejadian kemarin dan sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bangka. Untuk data lengkap silahkan koordinasi dengan Sie Humas atau Sat lantas Polres Bangka ya. Terima kasih,” jawab Kapolres.

Sementara pihak Lapas Narkotika yang diwakili Kasubbag Tata Usaha, Mulya Nopriansyah, ketika dihubungi membantah jika Kalapas Narkotika berada di dalam mobil Pajero yang mengalami Lakalantas tersebut

“Kecelakaan tunggal menghindari lawan, Tapi nggak ada korban dan luka-luka. Bukan kalapas, Staf biasa, Pas ditikungan dalil dari arah berlawanan muncul mobil avanza. Langsung ketengah menghindari tabrakan di buang ke kiri,” jawabnya ketika dihubungi.

Diakhir pembicaraan, Mulya sempat meminta agar peristiwa tersebut tidak diberitakan.

“Nggak usah la di naikan, orang musibah, Lakalantas tunggal juga,” ujarnya. (31/10/2022)

Sementara itu, Sie Humas Polres Bangka, hingga berita ini diturunkan, belum memberikan jawaban. (Nop)