Pemkot Pangkalpinang Gelar Rapat Persiapan Kunker KSP Moeldoko

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota menggelar Rapat Persiapan Kedatangan KSP Moeldoko ke Pangkalpinang, di Ruang SRC Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (4/1/ 2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam rapat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan Moeldoko akan mengunjungi Pangkalpinang pada 13-15 Januari 2023.

“KSP Moeldoko akan menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID di Pantai Pasir Padi,” ujar Molen sapaan walikota Pangkalpinang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Yasin mengungkapkan tujuan kunjungan KSP Moeldoko ke Pangkalpinang ini dalam rangka mendorong destinasi wisata Pantai Pasir Padi lebih dikenal luas.

“Moeldoko dan wali kota akan meresmikan amenitas Pasir Padi. Juga akan ada penyerahan bantuan sosial diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif, UMKM dan komunitas musik,” terang Yasin. (rel)