Abdi Nursahri Resmi Jabat Direktur Perumda Tirta Bangka, Ini Pesan dan Harapan Bupati Mulkan

BABELTERKINI.COM, BANGKA – Abdi Nursahri dan Kemas Irvan Arfandi resmi menjabat Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bangka. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Bupati Bangka, Mulkan di OR Bangka Setara, Sabtu (25/02/2023).

Bupati Mulkan berharap dengan dilantiknya Direktur dan Dewan Pengawas yang baru, Perumda Air Minum Tirta Bangka harus maju dan berkembang sebagai sebuah perusahaan. Itu menjadi tugas yang diemban Direktur terpilih Abdi Nursahri, dan juga Dewan Pengawas Kemas Irvan Arfandi.

“Pemerintah Daerah tentu menginginkan kelangsungan perkembangan PDAM kita ke depan lebih maju, lebih baik, dan lebih sehat. Yang terpilih ini adalah yang terbaik dari yang baik, kami percaya keduanya mampu mengemban amanah ini,” kata Mulkan.

Mulkan menegaskan akan memantau setiap perkembangan Perumda Air Minum Tirta Bangka. Dia tidak ingin keberadaan Perumda justru menjadi beban Pemerintah Daerah.

“Untuk itu kami juga mohon dukungan semua pihak terutama media untuk turut mengawasi dan mengontrol sejauh mana perkembangan PDAM di bawah Direktur dan Dewas yang baru ini, hal apapun nanti yang krusial tolong sampaikan kepada kami,” ucapnya.

Disisi lain, Mulkan berharap ada inovasi dan kreativitas yang dilakukan oleh direktur yang baru. Sampai saat ini, PDAM kata dia sudah berjalan dengan baik. (red)