Bocah 8 Tahun Dikabarkan Hilang, Kapolsek Kelapa dan Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian

BABELTERKINI.COM, BANGKA BARAT – Polsek Kelapa Polres Bangka Barat menanggapi laporan hilangnya seorang anak bernama Hafiza (8), yang dikabarkan hilang di perkebunan sawit Leidong Wess, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat pada Minggu (05/03/2023) lalu.

Kapolres Bangka Barat AKBP. Catur Prasetiyo, SIK melalui Kapolsek kelapa Iptu A. Mukhlis, SH, SE menjelaskan kejadian tersebut bermula sekira Hafizah pergi bermain ke rumah temannya yang terletak tidak jauh dari kediamannya (seputaran kompleks perumahan tersebut), sekira pukul 12.30 WIB. Kemudian ibu kandung hafizah yang bernama Zaidah baru menyadari bahwa anak kandungnya tidak kunjung pulang ke rumah orang tuanya. Selasa (07/03/2023).

“Selanjutnya Zaidah mendatangi rumah salah satu warga yang diketahui semula Hafizah bermain di rumah tersebut, namun di tempat itu tidak di temukan anaknya, kemudian Zaidah bersama warga sekitar perumahan mencari di seputaran komplek perumahan dan wilayah perkebunan kelapa sawit namun tidak ditemukan serta petunjuk apapun tidak di ketahui dan segera melaporkan ke Polsek Kelapa,” jelas Kapolsek Kelapa.

Pencarian dilanjutkan sampai dengan hari ini senin, tanggal 6 maret 2023 terus dilakukan pencarian yang dilakukan oleh masyarakat , Anggota Polsek kelapa dan dibantu oleh tim gabungan terus berupaya melakukan pencarian.

“Kami dari pihak Polsek Kelapa Polres Bangka Barat akan berusaha semaksimal mungkin untuk pencarian anak yang bernama Hafizah sampai dapat” tutur Kapolsek kelapa.

Saat ini, Polsek Kelapa bersama instansi terkait, dan dibantu masyarakat setempat ke perkebunan sawit Leidong Wess, Desa Terentang masih pencarian. (rel)