Pj. Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD Babel

BABELTERKINI.COM, JAKARTA – Suganda Pandapotan Pasaribu resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menggantikan Pj. Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sebelumnya, yang dijabat oleh Ridwan Djamaluddin.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi bersama unsur Forkompimda lainnya di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Jumat (31/3/2023) pagi.

Diketahui, Suganda Pandapotan Pasaribu dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menggantikan Pj. Gubernur Babel sebelumnya, yang dijabat oleh Ridwan Djamaluddin.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD, Herman Suhadi bersama unsur Forkompimda Babel mengucapkan selamat atas pelantikan Suganda Pandapotan Pasaribu sebagai Pj. Gubernur Babel.

“Saya Ketua DPRD Babel, mengucapkan selamat kepada Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, A.P, M.Si, M.Si yang telah dilantik menjadi Pj Gubernur Babel periode 2023-2024. Semoga beliau bisa mengayomi masyarakat dan memimpin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lebih baik lagi,” ucap Herman. (red)