MPW Pemuda Pancasila Babel Gelar Halal Bihalal, PJ Gubernur: PP Harus jadi Pionir Pembangunan

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kep Bangka Belitung melaksanakan Halal Bihalal bersama Penjabat Gubernur Kep Babel Suganda Pendapotan Pasaribu.

Pantauan awak media di Markas PP Kep Babel , Sabtu (29/04/23), kegiatan Halal Bihalal itu dihadiri seluruh pengurus Pemuda Pancasila se-Bangka Belitung.

Pada kesempatan itu juga, Ketua MPW Kep Babel Yamowa Harefa menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Pemuda Pancasila kepada PJ Gubernur Kep Babel.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Kep Babel, Suganda Pendapotan Pasaribu mengatakan, sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) yang eksis di tengah-tengah masyarakat, Pemuda Pancasila Provinsi Kep Bangka Belitung diharapkan bisa menjadi katalisator, perantara antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun daerah demi kemajuan daerah dalam berbagai bidang.

“Keberadaan Pemuda Pancasila adalah untuk mengawal Pancasila itu harga Mati, tidak ada dasar lain di Indonesia ini selain Pancasila. Pemuda Pancasila juga harus jadi pionir bagi pembangunan.”ujar PJ Gubernur Kep Babel.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kep Bangka Belitung, Yamowa Harefa mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila se- Babel agar menjadikan momentum halal bihalal sebagai kesempatan terbaik untuk mempererat silaturahmi.

“Dengan digelarnya kegiatan Halal Bihalal ini dapat menumbuhkan solidaritas antar sesama Kader Pemuda Pancasila.”harap Yamowa.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris MPW PP Babel Fahrizan Buntuk, Komandan Koti MPW PP Babel Sujono Ataw, Prof Saparudin, serta pengurus sayap PP dan Ketua MPC PP se-Babel. (*)