Pj Gubernur Suganda Support Percepatan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Babel

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Dalam rangka Percepatan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Hartono beserta jajaran melalukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu di Rumah Dinas Gubernur, Jumat (26/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Biro PBJ menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, yakni untuk menerima pengarahan dari Pj. Gubernur Suganda Dalam rangka Percepatan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa.

“Yang pertama tujuan kami adalah untuk menerima pengarahan dari Pak Pj. Gubernur dalam rangka percepatan pengadaan barang dan jasa, karena itu akan berpengaruh juga dengan realisasi anggaran yang perlu kita tingkatkan,” ujarnya.

Dalam hal ini, Pj. Gubernur Suganda mensupport Kepala Biro PBJ beserta jajarannya untuk bekerja dengan prinsip, dan mempunyai pegangan integritas dari setiap masing-masing pegawai.

“Saya minta dari Biro PBJ ini bisa bekerja dengan semaksimal mungkin, bapak/ibu punya prinsip dan integritas. Saya percayakan juga ke bapak/ibu untuk bisa mengontrol semua yang menjadi kewajiban dan tugas dari masing-masing pegawai,” jelasnya.

Selain itu dirinya juga berharap Kepala Biro PBJ bisa menjaga kredibilitas dan bekerja dengan baik.

“Saya harap kredibilitasnya dijaga, silakan bekerja dengan baik, dan jangan takut untuk bekerja, Pemprov. Kep. Babel akan terus support, karena saya juga termasuk pengguna barang, jadi saya harus pertaruhkan itu,” ungkapnya. (rel)