Pemkot Pangkalpinang Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Kali Ini BKN Award Tahun 2023 Kategori Pengembangan Kompetensi

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Setelah sebelumnya meraih penghargaan Tinarbuka dan diumumkan sebagai Kota dengan inflasi terendah se-Indonesia. Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali di ganjar penghargaan tingkat nasional, kali ini meraih penghargaan BKN Award tahun 2023 pada Rakornas Kepegawaian yang dilaksanakan di Bandung Jawa Barat, Selasa (30/05/2023).

“Alhamdulillah kita tahun ini kembali mendapatkan BKN Award Tahun 2023 untuk salah satu Kategori Pengembangan Kompetensi setelah di tahun 2021 dan 2022 mendapatkan BKN Award juga dengan kategori berbeda,” ujar Fahrizal, Kepala BKPSDMD Kota Pangkalpinang.

Selain Pemerintah Kota Pangkalpinang, penghargaan untuk kategori ini juga diraih oleh Pemkot Bontang, Banjarbaru, Pontianak dan Pemkot Madiun.

“Hari ini baru pengumuman, untuk penyerahan award nanti akan ada acara tersendiri di masing masing Kantor Regional BKN. Kedepan mudah-mudahan dapat menerapkan implementasi manajemen kepegawaian yang lebih baik,” tukas Fahrizal. (rel)