Ada Maling Besar di Babel, Pj Gubernur Suganda: Kita Penjarakan Orang Itu!!!

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu mengendus ada maling besar di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel. Suganda dengan gamblang menyebut bahwa maling besar tersebut berkaitan dengan proyek.

“Tanya saja, tanya kadis-kadis ada enggak maling besar di sini. Saya kan belum pernah menangkap tangan tapi informasi itu masuk ke saya. Ini kan saya baru dengar ternyata ada dan itu sudah pasti proyek lah,” ucap Suganda usai menggelar audensi dengan wartawan di rumah dinasnya, Rabu (31/5/2023) malam.

Dikatakannya, meskipun baru 2 bulan menjabat sebagai Pj Gubernur, Suganda berjanji akan menindak tegas maling besar proyek di Babel.

“Nanti akan tahu. Iya pasti tindak tegas nanti lihat waktunya,” katanya.

Disinggung apakah dirinya akan berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan, Suganda memastikan bahwa dirinya akan segera berkoordinasi dengan pimpinan di Kejaksaan Tinggi Babel.

“Pasti, saya nanti koordinasikan,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam sambutan Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu mengungkapkan bahwa ada maling besar di lingkungan Pemprov Babel yang tidak pernah tersentuh media.

“Ada orang maling besar di sini tapi media tidak pernah sentuh, tetapi yang tidak maling ini dituduh seolah maling itu kita penjarakan orang itu jangan kita biarkan,” tegasnya. (Oby)