Ketua KONI Babel dan Mybox iPhone Pangkalpinang Support SSB Tunas Depati Amir

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ricky Kurniawan menyapa sekaligus memberikan dukungan kepada para pemain sepak bola muda yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Depati Amir (TDA) Pangkalpinang.

Kedatangan Ketua KONI Babel ini disambut antusias oleh para pemain dan seluruh jajaran official SSB Tunas Depati Amir.

“Selamat sore adik-adik, tetap semangat dan terus giat berlatih. Apalagi bulan depan akan berlaga di Turnamen memperebutkan Piala Wali Kota,” kata Ricky saat menyapa para atlet sepak bola di lapangan bola Tunas Depati Amir Pintu Air, Jumat (09/06/2023).

Ricky berharap, SSB Tunas Depati Amir dapat melahirkan atlet sepakbola berbakat yang dapat mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di kancah nasional.

“Yang mempunyai atlet itu dari kabupaten/kota, khususnya klub sepak bola seperti SSB Tunas Depati Amir. Jadi atlet-atlet muda yang berbakat ini nanti kita bawa ke kancah nasional,” ujarnya.

Tidak hanya KONI Babel, salah satu perusahaan telepon seluler Mybox iPhone cabang Pangkalpinang turut memberikan support kepada SSB Tunas Depati Amir berupa bantuan sejumlah bola kaki dan sepatu bola.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh VICE Mybox Pangkalpinang, Rahman Dani (Dadan) kepada pemilik klub SSB Tunas Depati Amir, Khailano (Akai) didampingi tim official dan pelatih.

“Kehadiran kami disini untuk memberikan support kepada adik-adik pemain sepakbola khususnya di hari Jumat berkah ini,” ujar Dadan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bagi para pemain muda sepak bola SSB Tunas Depati Amir,” harapnya.

Menanggapi hal itu, pemilik klub SSB Tunas Depati Amir, Khailano (Akai) menyampaikan ucapan terima kasih atas support yang telah diberikan oleh Ketua Umum KONI Babel dan Vice Mybox iPhone Pangkalpinang.

“Kami dari SSB Tunas Depati Amir mengucapkan terima kasih kepada Pak Ricky dan Pak Dadan atas waktu dan support yang telah diberikan kepada kami. Mudah-mudahan support yang telah diberikan ini dapat meningkatkan motivasi anak-anak kami untuk berprestasi dalam cabang olahraga sepak bola ini,” ucap Akai. (Edy)