Babel Terpilih Sebagai Provinsi Terbaik Pengelolaan DAK Bidang Irigasi, Herman Suhadi: Kami Bangga

Ketua DPRD Provinsi Babel, Herman Suhadi
Ketua DPRD Provinsi Babel, Herman Suhadi

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah pusat memilih Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sebagai provinsi terbaik dalam pengelolaan DAK fisik bidang irigasi. Dipilihnya Provinsi Babel sebagai provinsi terbaik oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian PUPR berdasarkan dengan penilaian Pemerintah Daerah (Pemda) dalam pelaksanaan DAK fisik infrastruktur PUPR tahun anggaran 2022.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Provinsi Babel Herman Suhadi mengucapkan selamat kepada OPD di PUPR Babel yang telah berhasil menjadikan Provinsi Babel sebagai provinsi terbaik dalam pengelolaan DAK fisik.

“Selamat kepada PUPR Babel yang telah mewakili Provinsi Babel terpilih sebagai provinsi terbaik dalam pengelolaan DAK fisik bidang irigasi,” ucap Herman Suhadi, Sabtu (8/7/2023).

Menurutnya, penilaian dari pemerintah pusat sebagai provinsi terbaik merupakan bentuk dari peningkatan kinerja OPD di PUPR Babel bidang irigasi.

“Ini merupakan peningkatan pencapaian kinerja yang baik dari teman-teman di PUPR Babel khususnya di bidang irigasi. Kami di legislatif tentunya bangga atas prestasi tersebut,” katanya.

“Dan semoga pencapaian yang baik ini dapat menjadi motivasi bagi OPD lainnya di Babel,” ucapnya.

Politisi partai PDI Perjuangan ini menambahkan bahwa terpilihnya Provinsi Babel sebagai provinsi terbaik akan berdampak kepada meratanya pembangunan infrastruktur di Babel.

“Kebutuhan masyarakat akan pembangunan infrastruktur tentunya akan terpenuhi,” ujarnya. (Oby)