Sejumlah Tokoh hingga Insan Pers Babel Hadiri Resepsi Beirly Bagoes Satrio dengan Helda Renita

BABELTERKINI.COM, PANGKALPIANANG – Mengakhiri masa lajangnya, Ketua Ormas Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) Beirly Bagoes Satrio menikahi Helda Renita Sari. Dihadiri oleh sejumlah Insan pers dan pejabat pemerintah daerah, resepsi yang digelar di kediaman Helda Renita Jalan Belinjo Bukit Merapin Pangkalpinang pada Minggu (3/9/23) pagi tersebut berlangsung meriah.

Sejumlah ucapan selamat juga disampaikan oleh rekan-rekan sesama ormas dan ketua LSM yang menghadiri hari bahagia Beirly dan Helda. Pesta resepsi yang digelar Minggu pagi itu sendiri merupakan puncak acara setelah melaksanakan akad nikah Jumat (1/9/23) pagi, di kantor KUA Gerunggang Pangkalpinang.

Beirly sendiri diketahui merupakan seorang tokoh sekaligus ketua Ormas PKRI di Bangka Belitung. Beirly yang juga merupakan bagian dari redaksi media online milik PKRI, juga dikenal baik oleh komunitas LSM. Sebagai seorang tokoh ormas, wajar jika resepsi pernikahan putra dari Moch Sudakir (alm) dan Mutiah (almh) dengan putri dari Umar Yusuf dan Halidjah ini dibanjiri undangan.

Terpantau di antara para undangan yang hadir hadir selain para tokoh masyarakat, pejabat pemerintah di di lingkungan kota Pangkalpinang, anggota Polisi Militer, anggota Kepolisian Polda Babel, para Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil), pimpinan redaksi, wartawan, ketua LSM hingga Ketua Ormas, yang ikut memberikan ucapan selamat.

“Semoga pernikahan rekan kita Beirly Bagoes Satrio dan Helda Renita Sari menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah dan warrohmah, penuh keberkahan, rezeki melimpah dan pastinya langgeng hingga dipisahkan oleh maut. Aamiinn,” ucap Ketua Siwo PWI Babel, Rudi Syahwani yang ikut diundang dalam resepsi tersebut. (red)