Juara 1 Futsal Taman Sari, SDN 15 Melaju ke Piala Walikota Cup 2023

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Turnamen futsal anak usia dini tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang berhasil dimenangkan SD Negeri 15. Usai menaklukkan SD Muhammadiyah dengan skor 4-2 pada pertandingan final, SD Negeri 15 melaju ke Piala Walikota Cup 2023.

“Alhamdulillah, tidak terlepas dari doa dan dukungan dari orang tua murid sehingga mengantarkan sekolah kami tercinta juara 1 futsal di Kecamatan Taman Sari,” ujar Kepala Sekolah SDN 15 Pangkalpinang, Sukawati saat ditemui dilapangan futsal Gantha Pangkalpinang, Senin (2/10/2023).

“Semangat anak didik kami yang luar biasa,” katanya.

Menanggapi hal ini, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Sumepi menyatakan bahwa turnamen futsal anak usia dini tingkat SD di Kota Pangkalpinang di selenggarakan masing-masing kecamatan.

“Diselanggarakan masing-masing kecamatan selanjutnya mengikuti piala futsal anak usia dini Walikota Cup 2023,” ungkap Sumepi saat dibincangi di salah satu resto di Kota Pangkalpinang.

“Tiap-tiap kecamatan mengirimkan dua SD terbaik. Seleksi dimulai dari kecamatan dan akan di wakili juara 1 dan 2. Nanti seperti apa regulasi selanjutnya, kami akan segara kumpulkan seluruh K3S guru olahraga SD,” terangnya. (Oby)