Ketua DPRD Bangka Sebut Ada Sembilan Paket Proyek APBD di Baturusa “Tidak Jelas”

Caption: Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar saat dibincangi wartawan di kantor Kejati Babel, Senin (22/1/2024). (foto: babelterkini.com)
Caption: Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar saat dibincangi wartawan di kantor Kejati Babel, Senin (22/1/2024). (foto: babelterkini.com)

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar mengungkapkan jika ada beberapa proyek Penunjukan Langsung (PL) di Kabupaten Bangka tahun 2023 yang tidak jelas keberadaannya. Dikatakannya, keberadaan proyek PL tersebut terletak di Baturusa Merawang.

“Ada sembilan paket proyek APBD tahun 2023 yang tidak jelas keberadaannya, padahal proyek tersebut di Dapil saya,” ujar Iskandar saat dibincangi wartawan di kantor Kejati Babel, Senin (22/1/2024).

” Saya pun tidak tahu proyek apa saja itu,” ucapnya.

Diakuinya jika dirinya selaku Ketua DPRD Bangka akan segera memanggil pihak terkait dalam hal ini Dinas PUPR Bangka.

“Saya akan segera panggil Dinas PUPR Bangka,” terangnya.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas PUPR Bangka, Mulyarto kurniawan mengatakan jika ada beberapa paket proyek PL milik Dinas PUPR Bangka tahun 2023 yang tidak dapat dilaksanakan dikarenakan tidak ada anggaran.

” Tidak ada kegiatan yang tidak jelas di Dinas PU Bangka. Semua kegiatan di tahun 2023 sudah melalui mekanisme, melalui Banggar dan TAPD. Hanya saja ada beberapa paket yang tidak dapat dilaksanakan dikarenakan anggaran yang memang tidak ada,” kata pria yang akrab disapa Haji Cecep ini saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/1/2024) sore. (Oby)