Ngopi Gratis dan Dapat Jutaan Rupiah, Buruan Daftar Turnamen Gaple di Milenial Cafe Sekarang

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Kabar gembira bagi pencinta Gaple Pangkalpinang dan sekitarnya, Milenial Pangkalpinang Cafe and Eatery menggelar turnamen Gaple berhadiah jutaan Rupiah. Bonusnya, peserta boleh ngopi gratis sampai kembung.

Kepada RNC Media Grup, Sapran pengelola Milenial Pangkalpinang Cafe and Eatry mengatakan bahwa turnamen ini sekaligus sebagai rangkaian promosi Milenial Pangkalpinang Cafe and Eatry pasca soft opening awal Januari lalu.

“Ini rangkaian promosi kita, kita berupaya merespon selera pasar dan habit warga Pangkalpinang dan sekitarnya. Salah satunya adalah main Gaple sambil ngopi. Nah dalam turnamen ini kita akan siapkan hadiah jutaan rupiah, plus kopi gratis. Jadi nanti peserta dan penontonnya kita siapkan kopi khusus yang enak, dan boleh ngopi sampai kembung,” canda Sapran kepada wartawan pada Jumat (26/1/24) siang.

Dijelaskannya, sistem pertandingan adalah kompetisi penuh atau sistem gugur. Turnamen yang akan digelar pada 31 Januari 2024 ini, akan dilaksanakan satu hari full, hingga pukul 19.30 WIB.

“Karena hanya digelar satu hari full, maka kita membatasi jumlah peserta. Jadi bahi yang berminat silahkan daftar, mulai dengan Jumat tanggal 26 hingga Senin tanggal 29 Januari mendatang. Dan besoknya tanggal 30 Januari, kita akan adakan technical meeting,” terang Sapran lagi.

Milenial Pangkalpinang Cafe and Eatry yang terletak di perempatan traffic light Air Itam ini, baru saja menggelar soft launching pada awal Januari lalu. Menawarkan berbagai menu modern dan kuliner lokal. Selain cocok sebagai tempat nongkrong berbagai kalangan, Cafe dengan lokasi parkir yang luas ini juga mudah dijangkau. Tempat ini juga menyajikan banyak hiburan dengan konsep kekinian.

“Mau Ngopi gratis, sambil nge-gaple dan berpeluang memenangkan hadiah jutaan Rupiah, silahkan daftar Turnamen Gaple ini, langsung datang ke Milenial Pangkalpinang Cafe and Eatry. Atau booking ke saya lewat nomor Hp 0857 6455 3751 atas nama Sapran. Jangan terlambat karena peserta terbatas,” pesan Sapran. (red)