Pilgub Babel, Imam Wahyudi: Bisa ke Erzaldi Rosman Bisa juga ke Hidayat Arsani

Caption: Ketua Bappilu PDIP Babel, Imam Wahyudi. (foto: dok babelterkini.com)
Caption: Ketua Bappilu PDIP Babel, Imam Wahyudi. (foto: dok babelterkini.com)

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – PDIP Bangka Belitung (Babel) diprediksi tidak akan mengusung calon Gubernur Babel pada pemilihan Gubernur Babel mendatang. PDIP Babel berpeluang besar mengusung Calon Wakil Gubernur Babel untuk disandingkan dengan calon Gubernur Hidayat Arsani dan petahana Erzaldi Rosman.

“Seperti yang kita ketahui ada dua calon Gubernur Babel yakni Hidayat Arsani dan Erzaldi Rosman. Sikap politik PDIP Babel tentunya bisa ke Dayat dan bisa juga ke Erzaldi,” ujar Ketua Bappilu PDIP Babel, Imam Wahyudi kepada babelterkini.com, Selasa (30/4/2024) sore.

“Lagi-lagi, saya katakan politik itu dinamis bisa berubah kapan saja. Kita lihat nanti apakah PDIP Babel ke Dayat atau ke Erzaldi ,” ucapnya.

Dikatakannya bahwa komunikasi politik terus terjalin antara PDIP Babel dengan dua Calon Gubernur Babel.

“Komunikasi baik itu terus terjalin bahkan baru-baru ini di Jakarta pak Rudianto Tjen dengan Erzaldi bertemu langsung. Berbicara tentang bagaimana ke depan masyarakat Babel sejahtera dan Babel menjadi lebih baik lagi,” katanya.

“Justru sebaliknya komunikasi baik itu juga terjalin antara PDIP Babel dengan Dayat,” terangnya.

Disinggung soal PDIP Babel akan mengusung Calon Wakil Gubernur baik itu untuk berpasangan dengan Erzaldi maupun Hidayat. Imam Wahyudi menyatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi mengingat politik itu dinamis.

“Politik itu kan dinamis, bisa terjadi dan tentunya kita memiliki banyak kader terbaik untuk menjadi wakil baik itu di Pulau Bangka maupun di Belitung,” jelas pria lulusan Pondok Darussalam Gontor. (Oby)