Pererat Silaturahmi, Menteri Desa PDTT RI Sambangi Kediaman Pimpinan Ponpes Hidayatussalikin

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatussalikin Pangkalpinang, KH A Ja’far Shidiq, menerima kunjungan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (PDTT RI), Abdul Halim Iskandar, di kediamannya, pada Senin (29/4/2024).

Dalam kesempatan itu, turut hadir pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan sejumlah Tokoh Paguyuban.

KH Ja’far Shidiq mengungkapkan, kunjungan Menteri Desa PDTT RI itu, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan sesama Kader PKB.

“Terimakasih pak Menteri telah bersedia datang ke kediaman kami. Selamat datang di Provinsi Kepulauan Babel,” ucap KH Ja’far Shidiq.

“Kami membahas perihal Pilkada di Babel yang akan dalam waktu dekat ini. Alhamdulillah saya direkomendasikan DPP PKB Pusat untuk maju dalam pencalonan Pilkada di Provinsi Babel dan saya merespon baik rekomendasi itu, insyaallah say siap untuk maju dalam pemilihan Pilkada Babel,” ujarnya sembari menambahkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segera mendaftarkan ke beberapa Partai sahabat sebagai Calon Gubernur Babel. (rel)