Gedung Walet di Kelapa dan Lahan Dibelakang Hotel Soll Marina Disebut Milik Tersangka Thamron alias Aon

Caption: Gedung walet di Kelapa, Bangka Barat yang disebut milik tersangka Thamron alias Aon. (foto: dok babelterkini.com)
Caption: Gedung walet di Kelapa, Bangka Barat yang disebut milik tersangka Thamron alias Aon. (foto: dok babelterkini.com)

BABEKTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Dua unit gedung walet di Kelapa Bangka Barat (Babar) disebut milik tersangka Thamron alias Aon. Demikian disampaikan RA warga Kelapa ketika menghubungi babelterkini.com, Senin (10/6/2024) sore. Dikatakannya bahwa dua unit gedung walet tersebut ditaksir nilainya mencapai angka diatas 3 milyar.

“Dua unit gedung walet itu milik Aon, lokasinya berada di jalan terminal Kelapa. Nilainya diatas 3 milyar,” kata AR

Dijelaskannya bahwa gedung walet milik tersangka Aon dibangun pada tahun 2022.

“Gedung walet satunya itu yang dibangun tahun 2022. Satunya lagi dibangun tahun 2010. Semenjak berdiri (gedung walet-red) belum pernah ada pajak sama sekali.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan juga bahwa lahan yang berada di belakang hotel Soll Marina Pangkalan Baru, Bangka Tengah disebut juga milik tersangka Thamron alias Aon.

“Itu lahan di belakang hotel Soll Marina milik Aon juga termasuk yang dibuat untuk sirkuit balap kemarin, itu milik Aon yang dikelola anaknya,” terang sumber tertutup.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak terkait dalam upaya konfirmasi. (Oby)