Fahrizan Siap Maju dalam Pilkada 2024 Sebagai Bakal Calon Wawako Pangkalpinang

BABELTERKINI.COM, PANGKALPINANG – Fahrizan atau biasa disapa Buntuk mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran calon Wakil Walikota Pangkalpinang di sekretariat DPD II Partai Golkar pada Jumat (10/05/2024)

Buntuk mengatakan keseriusannya maju pada Pilkada 2024 adalah sebagai upaya mengabdikan diri dan juga memajukan kota kelahirannya.

“Sebagai kader partai Golkar, saya siap maju sebagai Wakil Walikota Pangkalpinang karena kita mempunyai hak yang sama sebagai warga negara. Silakan baca rekam jejak saya, tanya perjalanan saya menjalankan organisasi dan perusahaan yang saya bangun bersama,” ucap Buntuk

Pria kelahiran Pangkalpinang 23 Desember ini menyampaikan alasannya untuk mengabdikan diri karena mendapat banyak masukan dari tokoh masyarakat dan juga tokoh agama.

“Saya terpanggil karena banyak berkumpul dengan seperadik seperadik baik secara organisasi dan lain hingga sekarang hari yg tepat untuk mengambil dan mengembalikan formulir,” ujarnya.

Buntuk tak berniat mengubah konsep pembangunan yang sudah dibangun wali kota sebelumnya namun Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila ini ingin membangun kota Pangkalpinang lebih baik dari periode sebelumnya.

“Yang sudah dibangun kita lanjutkan dan yang belum kita tingkatkan,” pungkas mantan sekretaris DPD KNPI Babel. (rel)